DPD KNPI Inhil Membentuk Kepengurusan DPK 

DPD KNPI Inhil Membentuk Kepengurusan DPK 

Metroterkini.com - Ketua DPD KNPI Kabupaten Inhil, Hidayat Hamid, S.Pd.I, bergegas membentuk DPK dari Kecamatan Tembilahan Hulu hingga kecamatan-kecamatan lainnya.

Pembentukan kepengurusan  DPK KNPI Kecamatan Tembilahan Hulu masa bakti 2017-2020 yang diketuai oleh Hamdi, ialah atas amanah dari ketua DPD KNPI Hidayat hamid dan komitmen Hamdi ingin menjadi ketua DPK KNPI kecamatan tembilahan hulu, hingga langsung penyerahan sk oleh Hidayat Hamid.

Pembentukan KNPI Kecamatan ini merupakan tanggung jawabnya yang langsung di amanahkan oleh DPD KNPI Propinsi Riau pada saat pelantikan 2 tahun yang lalu.

"Saya memohon maaf karena sampai sekarang masih ada yang belum terbentuk. Setelah saya turun langsung dengan beberapa pengurus Alhamdulillah direspon positif oleh para kaula muda. Insya Allah dalam tahun ini seluruh kecamatan akan terbentuk sehingga aktivitas dan kreativitas? pemuda dalam rangka ikut serta membangun masyarakat dan membantu pemerintah dalam pembangunan? berjalan di kecamatan hingga diplosok perdesaan," ucap Hidayat, Senin (24/7/2017). 

Hal tersebut juga sudah dikomunikasikannya langsung dengan Ketua dan Sekertaris DPD KNPI Riau kemaren. "Alhamdulillah pada hari ini DPK KNPI Tembilahan Hulu sudah terbentuk, setelah ini  Kecamatan Kemuning, Tempuling, Keritang dan menyusul kecamatan lainnya," jelasnya.

Dalam hal ini, Ketua DPK Kecamatan KNPI Tembilahan Hulu, Hamdi mengucapkan terimakasih telah dipercayakan untuk memimpin Tembilahan Hulu dan juga mengapresiasi langkah cepat Ketua DPD KNPI Inhil yang turun langsung mengarahkan segera terbentuknya KNPI Kecamatan yang masa baktinya sudah lama tidak berlaku. [yanda]

Berita Lainnya

Index